Wednesday, August 23, 2017

Jual Kursi Gantung Rotan Murah Jepara

http://usa--ambien.blogspot.co.id/2017/08/jual-kursi-gantung-rotan-murah-jepara.html


Jual Kursi Gantung Rotan Murah Jepara - Bersantai sembari menikmati liburan dirumah dan menikmati suguhan di samping anda dan juga bercengkrama dengan sanak saudara ataupun kawan kawan yang sedang berkunjung ke rumah anda, anda bisa melakuakan itu semua dengan produk furniture rotan terbaru dari kami, yaitu kursi gantung ritan. Terbuat dari alumunium body, dan dibalut anyaman sintetis dengan tangan tangan terampil dari kota jepara menghasilkan  maha karya yang sanngat indah dan bernilai jual tinggi.

Selain terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, produk kursi sofa rotan minimalis dengan bentuk yang ramping ini juga dapat didaur ulang ketika sudah tidak dapat digunakan lagi, sihingga limbahnya tidak mengganggu lingkungan dan dapat dimanfaatkan untuk menjadi sebuah produk baru yang lebih bermanfaat.

Jual Kursi Gantung Rotan Murah Jepara Sangat Elegan


Dengan desain minimalisnya dan ukurannya yang ramping anda dapat menggunakan  kursi gantung rotan  ini diberbagai tempat tanpa perlu khawatir memikirkan ruangan yang sempit dan penuh sebab penempatannya sangat fleksibel.

Bahan-bahan yang kami gunakan dalam membuat Kursi Rotan Gantung dengan desain minimalis dan bentuk yang ramping ini terbuat dari bahan rotan sintetis yang dianyam dengan sangat teliti dan rapi serta dipadukan dengan kerangka yang terbuat dari bahan alumunium. Perpaduan ini menghasilkan kombinasi produk yang kuat dan awet digunakan.

Untuk mempercantik penampilan Kursi Rotan Gantung ini agar terlihat lebih indah kami menggunakan cat khsus dengan warna coklat dengan clear yang mengkilat, anda dapat melihatnya akan lebih berkilau bila terpapar sinar matahari ataupun juga sinar lampu.

Kursi yang terbuat dari bahan rotan sintetis ini sangat nyaman ketika anda gunakan, nyamannya kursi ini ditunjang dengan kehadiran bantalan dan sandaran kursi yang terbuat dari bahan dakron. Bahan dakron yang dibalut dengan cover berwarna putih cerah memberikan kontras warna yang cantik sekali dengan warna coklat dari kursi sofa rotan dengan desain minimalis yang kami buat ini.
 

Bagaimana cara mendapatkan Kursi Rotan Gantung dengan bentuk yang ramping ini ?


Kursi Rotan Gantung ramping sangat cocok bagi anda yang menyukai kindahan dan kesederhanaan khususnya dalam urusan mebel dan furniture pengisi perabotan rumah. Bila anda merasa tertarik untuk menghadirkanya sebagai bagian dari furniture yang dapat mengisi rumah kesayangan anda silahkan memesanya kapada kami. Anda dapat memilih warna sesuai dengan contoh gambar yang tersedia diatas atupun juga dengan pilihan warna yang menurut anda paling cocok dengan warna kesukaan anda.

Untuk melakukan pemesanan, silahkan Anda cukup mengisikan nama pemesan, nama produk pesanan, pilihan warna, alamat tempat pengiriman dan juga kotak yang dapat dihubungi 0896 3583 6633 atau kunjungi ayunanrotansintetis.com.

No comments:

Post a Comment