Wednesday, August 23, 2017

Jual Kursi Gantung Rotan Murah Kualitas Export


Jual Kursi Gantung Rotan Jepara Mengapa semakin hari semakin kesini dan pangsa pasar untuk furniture semakin meningkat ? jawabnya adalah satu, murah dan kualitas dari kursi gantung rotan dari kami mempunyai harga murah namun tidak menkadi alasaan kalau kualitas produk tetap diutamakan.

Kursi gantung rotan sendiri pun juga ditangani oleh para ahlinya, oleh sebab itu rekomendasi kami adalah website ayunanrotansintetis.com penyedia furniture rotan dan khususnya adalah kursi gantung rotan. Furniture rotan yang memakai rotan berjenis sintetis sebagai bahan utamanya. Produk ayunan rotan ini berjenis furniture rotan minimalis yang mana desainya mengedepankan unsur kesederhanaan dan kenyamanan dalam penggunaanya. Berbalut warna gelap yang dipadukan dengan warna putih yang terang menjadikan kontras warna yang indah. Selain itu kami menambahkannya dengan roof yang terbuat dari kain outdoor dan juga bantalan empuk yang di isi dengan bahan dakron. Anda dapat duduk santai dengan nyaman diatasnya tanpa perlu khawatir dengan sengatan matahari yang bersinar cukup terik pada musim panca rotab seperti ini.

Kelebihan Kursi Gantung Rotan Kami


Kami sebagai produsen yang menghasilkan berbagai produk furniture berbahan rotan sintetis selalu berusaha meklakukan inofasi dan kreasi agar anda tidak mudah bosan dengan berbagai produk yang kami hasilkan, khususnya untuk produk ayunan rotan yang cantik penampilanya ini. Kami bekerjasama dengan seniman furniture rotan yang sudah berpengalaman dari kota jepara untuk menghasilkan desain yang unik, dan tidak hanya unik saja, kami berupaya membuatnya jga nyaman digunakan.

Dalam proses pembuatan, karyawan kami membuatnya dengan teliti dan hati-hati sehingga produk yang kami hasilkan nantinya dapat diminimalisir kerusakan dan kecacatannya. Selain itu, dengan menggunakan tehnik teliti dan hati-hati juga, produk yang kami hasilkan nantinya akan memiliki kualitas yang terjamin mutunya.

Pembayaran Produk Kursi Gantung Rotan

uang muka atau downpayment 50% dari nilai total pembelian barang+ongkos kirim, pembayaran downpayment 50% maksimal 3 hari setelah terjadi kesepakatan ( Wajib menyertakan bukti transfer ) sebagai tanda jadi,  Proses pembuatan barang dari awal proses sampai finishing  jadi akan kami update selalu statusnya kepada anda.  Laporan lengkap, foto detail dari pesanan akan kami kirimkan ketika barang sudah ready untuk dikirim.   Kekurangan pembayaran 50% harus di bayarkan maksimal 3 hari setelah pemberitahuan barang jadi kepada anda. sehingga anda dapat memantau bahwa pesanan anda benar-benar diproduksi. Proses produksi Kursi Gantung Rotan memakan waktu kurang lebih 2 minggu. Setelah barang jadi 50% sisanya dibayarkan kembali dan barang siap untuk dikirim.


Ayunan rotan atau kursi gantung rotan jepara harganya berapa?


Produk furniture rotan dengan densain yang cantik penampilanya ini kami tawarkan kepada anda dengan harga yang sangat kompetitif, harga yang kami tawarkan sangat sebanding dengan kualitas produk yang akan anda dapatkan. Ayo, tunggu apa lagi, segera pesan produk furniture rotan minimalis dengan desain cantik ini sebelum kehabisan.

Dimana saya bisa membeli Ayunan Kursi Gantung Rotan jepara?


Anda dapat memesan Ayunan rotan sofa kotak jepara melalui website utama kami di ayunanrotansintetis.com kami ini dan juga mengunjungi toko offline kami dikota jepara atau juga hubungi 0896 3583 6633. Bila anda merasa masih membutuhkan informasi yang lebih detail, silahkana berkomunikasi dengan kami melalui kontak yang sudah kami bereikan. Kami akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal demi kepuasan anda dalam mendapatkan produk furniture rotan yang berkualitas.

Keunggulan dalam memilih produk Rotan Sintetis ini:

1. Warna bahan anyaman dan bantalan (cushion) dapat dirubah sesuai dengan selera  *disesuaikan dengan   ketersediaan bahan baku

2. Produk ini sangat Praktis dan Fleksibel karena Ringan sehingga mudah untuk dipindahkan tanpa harus mengeluarkan tenaga  ekstra dan sangat mudah dibersihkan dengan menggunakan kain lap basah tanpa harus khawatir warna menjadi pudar.

Produk ini sangat TEPAT digunakan pada:

1. Rumah Tinggal (Ruang Tamu, Teras & Taman)
2. Unit Apartment
3. Restoran (Indoor & Outdoor)
4. Kafe (Indoor & Outdoor)
5. Hotel & Resort (Kolam Renang, Kafe Outdoor, Restoran, dll)

Tunggu Aapalagi ? Hubungi 0896 3583 6633

No comments:

Post a Comment